Begini Foto Ariel NOAH yang Jadi Perhatian

Iwarta.id – Bukan Ariel NOAH jika tak menuai sorotan. Kehidupan vokalis NOAH ini memang kerap menjadi buah bibir. Apapun yang dilakukan Ariel selalu berhasil menarik perhatian warganet. Termasuk postingan terbaru Ariel, yang dengan cepat menjadi perdebatan pengikut Ariel di Instagram.

Dalam postingan terbarunya, Ariel bersama rekannya di NOAH sedang berada di pesawat. Ariel duduk dekat jendela, di sebelahnya sang gitaris, Uki. Momen Ariel bersama Uki diabadikan personel lainnya, Lukman.

“Simpen ah buat kenang-kenangan. Pict by @luckhakim,” tulis Ariel.

Hanya saja, di foto tersebut Ariel menggunakan masker hitam. Penampilan Ariel yang memakai masker ini membuat salah satu pengikutnya bertanya kepada pemilik nama Nazril Irham ini.

“Di pesawat pake masker banyak polusi kah kang,” tulis salah satu warganet dengan ditambahkan emoticon tertawa.

iwarta.id

Ariel pun membalas pertanyaan dari penggemarnya tersebut. Ariel menjawab cukup panjang.

“Bukan, naik pesawat/airport itu tempat bertemunya orang2 dari berbagai macam tempat, (apalagi kalau terbang jauh/internasional). Kalau badan lagi gak fit, gampang terserang virus yg menular dari udara, pakai masker di airport, atau pesawat yang sebenernya buat pencegahan seperti itu. Atau juga kalau buat tidur mangap jadi gak keliatan,” jawab Ariel.

Jawaban Ariel itu langsung ditimpali warganet lainnya. Mereka memuji Ariel karena jawaban dari mantan kekasih Luna Maya.

“Setuju krna itu betul Aa. saat badan drop virus cepat menular kecuali antibodi tsb memang kuat,” kata yang lainnya. “Penjelasannya sangat berfaedah bor apalagi kalimat terahir…..wkkkk,” kata yang lainnya.

Meski demikian, ada juga yang menggoda Ariel bahwa mengenakan masker bukan hanya untuk alasan kesehatan, tetapi agar tak dikenali penggemar.

“Itu mah biar ga pada minta tanda tangan ya kang,” kata yang lain. “takut ada fans yg aneh mas.tar minta nya aneh2 kan tau si Boril artis,” kata yang lainnya.

Tak hanya itu, banyak juga yang menanyakan merek dari masker hitam yang dikenakan musisi ini. Ariel pun meladeni pertanyaan penggemarnya dengan sabar.

“Buatan lokal itu masker ya, bagus. Lupa mereknya,” kata Ariel menjelaskan.

Silahkan klik tombol Berlangganan di bawah untuk mendapatkan berita terupdate dari Iwarta

Leave A Reply

Your email address will not be published.