Kibarkan Bendera HTI, Rizieq Diperiksa Kepolisian Arab

Iwarta – Berita hangat kali ini datang dari Arab Saudi. Habib Rizieq Shihab diperiksa kepolisian Arab Saudi terkait pemasangan bendera Hibut Tahrir Indonesia (HTI) di dinding tempat tinggalnya di Arab Saudi.

Kabar ini langsung ditanggapi oleh Kuasa Hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera yang mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan jebakan dari kelompok pembenci Rizieq, “ini itu jebakan, ada yang sengaja menempelkan bendera tersebut.”

Jika merujuk pada pernyataan Kapitra, maka mustahil jika warga Arab yang memasang bendera tersebut. Arab Saudi telah melarang HTI karena dianggap memecah belah umat sebagaimana yang terjadi di Suriah. Sementara itu, warga Arab juga mampu membedakan mana bendera Tauhid dan bendera HTI.

Sebelumnya, Rizieq memang menyerukan kepada pengikutnya untuk memasang bendera HTI yang mereka klaim sebagai bendera Tauhid. Bahkan, muncul berbagai tantangan ke Rizieq untuk mengibarkan bendera tersebut di Arab. Kini, tantangan tersebut telah dipenuhi. Pertanyaan tentang apakah tauhid atau HTI rupanya telah terjawab. Bendera yang dikibarkan pada aksi bela Tauhid adalah bendera HTI, begitu pula dengan bendera yang dibakar oleh Tim Banser.

Oleh karena itu, jika masih ada yang terperdaya dan buta dengan agama, menganggu ketentraman berbangsa dan bernegara dengan mengatasnamakan HTI sebagai Tauhid, sadarlah! Tauhid itu lembut, Tauhid tidak memecah belah. Tidak seperti HTI. HTI memecah belah Indonesia. Waspadalah HTI!

Silahkan klik tombol Berlangganan di bawah untuk mendapatkan berita terupdate dari Iwarta

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.