TKN Jokowi-Ma’ruf sediakan Rumah Aspirasi Rakyat #01

Iwarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin menyediakan Rumah Aspirasi Rakyat #01 bagi masyarakat yang hendak menyampaikan aspirasi maupun mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf.

Rumah Aspirasi Rakyat #01 berada di Kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta, diresmikan oleh Cawapres KH Ma’ruf Amin, Minggu sore.

Rumah Aspirasi 3

Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, mengatakan, Rumah Aspirasi Rakyat #01 terbuka bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi maupun dukungan deklarasi kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf.

Tagar #01, menurut dia merupakan nomor urut pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu Presiden 2019.

“Rumah Aspirasi Rakyat #01 terbuka bagi semua kalangan yang akan mendukung ataupun menitipkan amanat kepada duet Jokowi-Ma’ruf, baik bagi milenial, relawan, komunitas, kelompok masyarakat, mahasiwa, dan sekaligus posko pemenangan Jokowi- KH Ma’ruf Amin,” ujar Hasto.

Politikus PDI Perjuangan asal Yogyakarta itu menambahkan, semangat kerakyatan dan kegotongroyongan menyertai Rumah Aspirasi Rakyat #01.

“Karena roh gotong royong dan kerakyatan ini yang menjadi semangat bagi tim pemenangan Jokowi – Kiai Ma’ruf,” kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu.

Sementara itu, Kepala Kantor Rumah Aspirasi Rakyat #01, Deddy Yevri Sitorus menambahkan, rumah aspirasi dirancang sebagai ruang publik bagi berbagai komunitas masyarakat yang tidak suka politik keras.

“Ini untuk masyarakat yang tidak suka hard politics untuk dapat berinteraksi dan merasakan atmosfer pemilu secara fun dan santai,” kata Deddy.

Peresmian Rumah Aspirasi Rakyat #01, dimeriahkan berbagai kegiatan, antara lain senam bersama, lomba memasak kuliner Nusantara, hiburan musik, mauludan, istighatsah, dan doa bersama ulama dan tokoh lintas agama.

Tonton juga video “HTI Itu Apa dan Kenapa Dibubarin oleh Pemerintah ? Ini Penjelasanya!!”

Silahkan klik tombol Berlangganan di bawah untuk mendapatkan berita terupdate dari Iwarta

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.