Wow, Inilah Kriteria Kantor Impian Para Millenials Masa Kini!

Iwarta.id – Bagi para profesional atau mereka yang sudah bekerja, waktu 8 jam atau lebih biasanya dihabiskan lebih banyak mengurusi pekerjaan di kantor. Selama 8 jam lebih, mereka bergelut untuk menyelesaikan pekerjaan sebaik-baiknya. Untuk itulah, kriteria kantor impian menjadi sebuah visi yang dapat membuat mereka nyaman untuk bertahan 8 jam sehari di kantor.

Nah, inilah yang sebenarnya dicari oleh para millenial, yaitu kantor impian dimana mereka bisa merasakan jiwa mereka ketika bekerja. Para millenial tentunya punya kriteria kantor impian sendiri untuk diwujudkan. Apa saja sih kriterianya? Berikut ulasannya!

Teman-Teman yang Mendukung, Bukan Saling Menyikut

iwarta.id - bisnis -1

Jangan salah ketika mengartikan hal ini. Bukannya para millenials takut untuk bersaing dengan teman sekerja, namun ini didasari pada pemikiran bahwa kantor adalah rumah kedua dan teman sekerja adalah keluarga kedua. Untuk itu, para millenial sangat mendambakan kriteria kantor impian yang diisi dengan teman sekerja yang saling mendukung dan memberitahu.

Tempat dan Waktu Kerja yang Sedikit Fleksibel, Kriteria Kantor Impian Para Millenials No. 1

iwarta.id - bisnis -2

Terlahir dengan keluwesan dari segala aspek ternyata menular pada keinginan para millenial untuk mempunya kantor yang cukup fleksibel dalam segi waktu dan tempat. Mereka tak mau hanya berkutat di kantor untuk mengerjakan pekerjaan mereka. Terkadang, mereka menginginkan bekerja di kafe atau tempat dimana inspirasi mereka bisa didapatkan dengan mudah, terutama mereka yang bekerja di media dan industri kreatif.

Pekerjaan yang Sesuai dengan Passion dan Semangat Mereka

iwarta.id - bisnis -3

Tak ada yang pernah menyesal ketika bekerja di dalam bidang yang mereka senangi atau mereka passion. Kriteria kantor impian ini tentu akan menyita perhatian dan waktu para millenials untuk mewujudkannya. Pasalnya, dunia kerja tidak bisa disetir sesuai dengan keinginan mereka. Banyak dari mereka yang bekerja tidak sesuai dengan passion yang mereka punya sehingga cepat bosan dan mudah keluar masuk kantor.

Perusahaan Bonafit dengan Nama Besar, Akar Dari Kebanggan Para Millenials

Iwrata.id - bisnis -4

Siapa sih yang tidak pernah memimpikan untuk bekerja di sebuah perusahaan besar yang sudah terkenal dimana-mana? Nah, inilah yang menjadi kriteria kantor impian para millenials. Jika mereka bisa bekerja di sebuah perusahaan dengan nama besar, tentunya kebanggaan bisa didapatkan. Pasalnya, mereka bisa share di media sosial untuk sekedar pamer atau memberitahu kawan-kawannya saja.

Gaji & Fasilitas Bagus yang Mendukung Gaya Hidup Mereka

iwarta.id - bisnis -5

Ketika bekerja, tidak ada salahnya untuk seseorang mempertimbangkan gaji dan fasilitas yang akan didapat. Untuk itulah, para millenial selalu mendambakan sebuah pekerjaan dengan gaji dan fasilitas bagus yang mendukung gaya hidup mereka. Lahir dalam sebuah masyarakat yang cukup hedonis dan konsumtif membuat gaji memadai dari perusahaan nyatanya jadi faktor untuk seorang millenials bertahan di suatu perusahaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Shares